Kamis, 14 Juni 2012

Artis Pendatang Baru Korea Bunuh Diri

 Rookie actress Jung Ah Yool passes away


Dunia hiburan Korea kembali dikejutkan dengan berita artis bunuh diri. Telah terungkap bahwa aktris rookie Jung Ah Yool (25) telah meninggal dunia. Pada tanggal 14 Juni, menurut kenalan Jung Ah Yool itu, aktris gantung diri di rumahnya pada tanggal 12 dan dilarikan ke rumah sakit setelah ia ditemukan, namun sudah terlambat.


    Polisi mencari ke dalam kasus menyelidiki alasan lain mungkin penyebab dan tepat untuk kematiannya. Kenalan telah menyatakan bahwa aktris itu telah menderita depresi. Pada pagi hari 11 Juni, sehari sebelum kematiannya, Jung Ah Yool telah diposting pada dirinya Facebook, "Tidak ada yang menghibur aku".

Tidak terlalu banyak yang diketahui tentang aktris selain itu kontraknya dengan Myname Entertainment telah berakhir 6 sampai 7 bulan yang lalu dan bahwa ia telah menjadi penyanyi peserta pelatihan sebelumnya sebelum menjadi aktris. Aktris 25 tahun muncul di Love KBS, Love "



Kutipan isi facebook Jung Ah Yool sebelum meninggal :
Rookie actress Jung Ah Yool passes away

Kenapa ya sebagian artis Korea kalau ada masalah jalan keluarnya dengan cara bunuh diri? Entah seberapa berat masalah mereka. Hopefully, jangan sampai terulang lagi hal seperti ini. Rest in Peace Jung Ah Yool.
 
Source: My Daily via Nate, Donga via Nate, Sports Chosun via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar