Sabtu, 09 Juni 2012

Selingkuh ? No Way !

Hmm... pasti sedih bukan bila melihat kekasih yang sangat kita cintai tiba-tiba hinggap ke pelukan orang lain ?

Hati pun terasa hancur berkeping-keping apabila hal seperti itu dialami oleh kita. Memang kerap sekali hubungan antara dua sejoli diwarnai dengan perselingkuhan. Sebagian orang memang menganut paham kesetiaan. Namun, tidak sedikit juga yang memlilih kebebasan dalam berhubungan. Biasanya para pria cenderung lebih sering melakukan selingkuh. 

Dan, apa yang dikatakan para wanita setelah mengetahui pasangan mereka selingkuh ? Umumnya mereka berkata, Emang cowok doank yang bisa selingkuh? cewek juga bisa kok ! Kata-kata seperti inilah yang biasa terlontar dari mulut mereka. Para wanita biasanya langsung panas ketika pasangannya ternyata berselingkuh. Pernyataan seperti itu nantinya justru akan menambah rumit masalah itu.    

By the way, apakah kamu tau ciri-ciri orang selingkuh? Apakah tanda-tanda ini ada pada cewek atau cowok kamu? 
Nah, ini dia karakteristik orang selingkuh, cekidot :
  • Pasangan akan berubah drastis, misalnya tiba-tiba dia melakukan hal-hal baik untuk kita. Namun, hal itu ternyata hanya untuk menutupi rasa bersalahnya.
  • Makin lama pasangan kita mulai menjauh tanpa sebab.
  • Tidak merespon atau terkadang cuek dengan perkataan kita.
  • Selalu nolak kalau diajak jalan-jalan dengan alasan yang terkesan seperti dibuat-buat.
  • Sering berbohong, misalnya arah pandangan yang tiba-tiba melirik ke kiri saat berkata bohong dan sering bilang euuhh...
  • Kalau kita pinjem hpnya, si cowok akan terlihat gugup.
  • Curiga berlebihan karena dia juga bohongin kita. 
Perlu diketahui, selingkuh ada 2 jenis, yaitu selingkuh fisik dan emosional. Selingkuh fisik artinya kita sudah melakukan kontak fisik dengan selingkuhan kita, seperti pelukan atau ciuman. Sedangkan selingkuh emosional artinya pengungkapannya lebih kepada perasaan orang yang disukai, misalnya ingin sms atau telelpon karena kangen sama selingkuhannya. 
Selingkuh biasanya terjadi karena pertengkaran yang seringkali terjadi dalam suatu hubungan. 

Lambat laun pasangan akan menjadi bosan dan akhirnya mencari orang lain yang lebih memahaminya. Tips dari saya buat para cewek atau cowok, jangan mudah tertarik dengan kata-kata manis seseorang ketika pertama kali menjalin hubungan. Umumnya, cowok atau cewek dengan karakter tidak setia cenderung banyak berkata-kata manis. Tetapi bila sudah dapat yang mereka inginkan, mereka akan gampang bosan dan beralih ke yang lain. Kenali lebih dalam pasangan kita sebelum nantinya menyesal di kemudian hari. 

3 komentar:

  1. Nice Post dez
    keep posting trus yaa

    BalasHapus
  2. hehehe ... iya west

    tolong sebarin ya blog ini wkwkwk baru bikin iseng lg ga ada kerjaan

    BalasHapus
  3. wiw sekalinya muncul posting blog....

    BalasHapus